Selasa, 05 Maret 2013

Hwayoung Mengunjungi Agensi Hiburan Selain Core Contents Media 




Telah dilaporkan bahwa mantan member T-ara Hwayoung dan saudara kembarnya Hyoyoung pergi mengunjungi agensi hiburan selain Core Contents Media, pada tanggal 1 Agustus.

Kedua saudara kembar ini, yang pergi mengunjungi presiden CCM, Kim Kwang Soo, sehari sebelumnya pada tanggal 31 Juli, diungkapkan telah bertemu dengan seorang wakil dari Maru Entertainment.

Meskipun rincian percakapan dirahasiakan, orang-orang yakin bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk menengahi masalah yang terjadi saat ini. Presiden Maru Entertainment, Lee Jae Hyuk, dilaporkan memiliki ikatan dengan CCM, dan tampaknya Hwayoung berbicara dengan Maru Entertainment setelah diskusi bersama CCM.

Hwayoung menulis pernyataan ”Mohon hentikan sekarang“ di akun Twitter-nya pada tanggal 30 Juli, dan pada saat ini, perselisihan antara kedua pihak tampaknya telah diselesaikan.

Pada tanggal 1 Agustus, presiden CCM membuat pernyataan resmi mengenai percakapannya dengan Hwayoung, menyatakan bahwa perselisihan antara artis dan dirinya telah selesai. Selama waktu itu, Core Contents Media menyatakan bahwa Hwayoung telah mengekspresikan keinginannya untuk berjalan di jalannya sendiri dan mengejar musiknya sendiri.

Pertanyaan apakah Hwayoung akan kembali ke T-ara atau tidak belum dijawab. Banyak yang penasaran apakah ia dan Core Contents Media akan lanjut diskusi, atau apakah Hwayoung akan menjelajah rute baru bersama agensi yang berbeda.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar